Wamenkes : 8 Juta Dosis Vaksin Tiba Agustus

Wakil Menteri Kesehatan, Dante Saksono turut mendampingi Wakil Presiden K.H Maruf Amin dalam acara pengarahan kepada Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Provinsi, Kabupaten, dan Kota di wilayah Bali melalui konferensi video di Kediaman Resmi Wapres, Jl. Diponegoro No. 2, Jakarta Pusat, Kamis (29/07/2021).

 

Jakarta, beritajuara.id-Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) bakal mendatangkan 8 juta dosis vaksin pada Agustus, bulan depan. Diharapkan, kedatangan 8 juta dosis vaksin ini bisa memenuhi kebutuhan vaksin di sejumlah daerah di tanah air.

Demikian disampaikan Wakil Menteri Kesehatan (Wamenkes), Dante Saksono, saat memberikan pengarahan kepada Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Provinsi, Kabupaten, dan Kota di wilayah Bali melalui konferensi video di Kediaman Resmi Wapres, Jl. Diponegoro No. 2, Jakarta Pusat, Kamis (29/07/2021).

“Untuk vaksin pada bulan Agustus nanti, kita akan mendapat tambahan kira-kira 6,5 juta sampai 8 juta dosis vaksin. Mudah-mudahan kebutuhan untuk masyarakat Bali yang tinggal sedikit lagi dapat dapat terpenuhi seluruhnya,” ujar Dante.

Selain Wamenkes,Dante Saksono, turut mendampingi Wapres Maruf Amin dalam konferensi video itu adalah Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Teten Masduki, Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin, Sekjen Kementerian Dalam Negeri Muhammad Hudori, Staf Khusus Menteri Sosial Luhur Budijarso, Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito, Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohamad Oemar serta Staf Khusus Wakil Presiden Bambang Widianto dan Masduki Baidlowi. (kris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.