Vaksinasi Massal DPC PDIP Jakpus dan Yayasan Hati Indonesia Disambut Antusias Warga Ibukota

JAKARTA – DPC PDI Perjuangan Jakarta Pusat berkolaborasi dengan Yayasan Hati Indonesia menggelar vaksinasi massal gratis di SMA Negeri 7, Karet Tengsin, Jakarta Pusat berjalan sukses.

Ratusan warga antusias mengikuti tahapan-tahapan proses penyuntikan vaksin yang dibuka mulai pukul 08.00 WIB, Rabu (28/7/2021).

Acara vaksinasi itu dipantau langsung oleh Ketua DPC PDIP Jakarta Pusat Waode Herlina bersama Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma serta para pengurus Yayasan Hati Indonesia.

“Alhamdulillah, vaksinasi yang diinisiasi oleh PDI Perjuangan Jakarta Pusat bersama Yayasan Hati Indonesia ini berjalan lancar, diikuti warga dengan antusias. Kita yakin vaksinasi akan efektif dalam menjaga kesehatan masyarakat dari pandemi,” Kata walikota Jakpus Dhany Sukma.

Walikota Jakarta Pusat pun menyampaikan terimakasih kepada PDI Perjuangan Jakarta pusat dan Yayasan Hati Indonesia atas penyelenggaraan vaksinasi gratis ini.

“Ternyata dengan kolaborasi yang efektif, cakupan vaksinasi semakin luas dan prosesnya pun semakin cepat, ” lanjutnya.

Ia mengajak dan menghimbau warga DKI Jakarta untuk ikut vaksinasi, karena Insya Alloh vaksin itu halal dan baik.

Pada kesempatan sama, Waode Herlina mengatakan, tujuan dari vaksinasi ini adalah untuk meningkatkan imunitas masyarakat terhadap penyebaran virus Covid-19.

“Semakin banyak warga yang divaksin maka semakin kuat bangsa kita melawan pandemi Covid-19. Kita optimis, vaksinasi akan membuat bangsa kota kuat dengan terbentuknya herd immunity atau imunitas komunal masyarakat. Sehingga masyarakat bisa kembali bisa beraktivitas seperti biasa dalam new normal, ” kata Waode Herlina yang juga anggota DPRD DKI Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.