Ungkap Tiga Kunci Ginting Lolos Semi-final Olimpiade, Erick Thohir: Segera Recovery

Jakarta, BeritaJuara.id – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir membeberkan tiga kunci keberhasilan Anthony Sinisuka Ginting lolos ke babak semifinal bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Anthony Ginting lolos ke Semi-final setelah menekuk wakil Denmark Anders Antonsen dalam tiga set, 21-18, 15-21 dan 21-18 di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Sabtu (31/7/2021).

“Ada tiga kunci kemenangan Ginting: Pertama adalah kesabaran. Kedua, salut meski salah tidak tergoda dan memperbaiki kesalahan. Ketiga, ini doa masyarakat Indonesia,” ujar Erick Thohir dalam kesempatan live Indonesia bersama Ginting, Sabtu (31/7/2021).

Erick sangat berterimakasih dan mengapresiasi keberhasilan Anthony Sinisuka Ginting melaju ke babak semifinal bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

“Ginting sebagai IOC member saya terimakasih karena bendera Indonesia terus berkibar,” Tegasnya.

Erick berharap Ginting terus memberi perjuangan yang luar biasa buat Indonesia. “Tetap semangat Ginting. Recovery ini yang sangat penting menghadapi pertandingan semi-final,” tandas Erick.

Ginting sendiri sangat berterimakasih atas support yang diberikan Menteri BUMN dan IOC member Erick Thohir.

“Terimakaih pak. Siap. Lawan pada pertandingan hari ini memang cukup kuat, sehingga ketat jaraknya,” ujar Ginting.

Ia pun bersyukur karena berhasil mengendalikan permainan dan menang dalam perebutan poin-poin krusial.

“Saya akhirnya dapat poin-poin kritis dan lawan juga terlihat sudah tegang. Untuk laga selanjutnya yang penting fokus dan enjoy saja,” tandas Ginting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.