Ten Hag Hanya Ingin De Jong, Bukan yang Lain

JAKARTA – Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag, rada emosional meminta manajemen Manchester United segera mendatangkan Frankie De Jong untuk memperkuat lini tengah setan merah.

Bahkan eks pelatih Ajax itu tidak mencari alternatif pemain lain selain De Jong yang kini masih ingin merumput di Barcelona.

“Cuma Frankie (De Jong),” kata Ten Hag yang mengaku sudah puas dengan skuat MU yang ada saat ini.

Ten Hag enggan membahas secara terbuka tentang transfer mantan gelandang Ajax itu. Yang jelas, pelatih Belanda tersebut membutuhkan pembelian pemain gelandang bertahan.

“Kami ingin Frenkie? Ini tentang pemain yang tepat dan saya tidak bisa memberikan komentar tentang pemain yang terikat kontrak di klub lain,” ujarnya.

“Ini akan menjadi situasi yang baik, tetapi saya memiliki skuat dan saya senang dengan skuat saat ini. Kami membuat kemajuan yang baik, Saya senang dengan penandatanganan sampai sekarang,” kata Ten Hag pada Jumat (5/8).

Ketika disodori alternatif pemain lain, Ten Hag malah menampiknya. Bahkan tak ada pemain yang ia inginkan lagi kecuali De Jong.

“Anda tidak membutuhkan pemain manapun, Anda membutuhkan pemain yang tepat, itulah yang kami upayakan. Jika itu bukan pemain yang tepat, tidak (kami tidak akan merekrut pemain lain). Kami membutuhkan pemain yang tepat,” tukasnya.

Sayangnya, keinginan Ten Hag ini bertepuk sebelah tangan. De Jong masih betah di Barca dan tak bergeming pindah ke MU meski pihak Barca sudah membuka pintu lebar buatnya pergi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.