Siap Penerbangan Reguler, Pelita Air Bangun Keja Sama dengan Gapura

Jakarta, BeritaJuara – Langkah PT Pelita Air Service (PAS) untuk menuju penerbangan reguler berjadwal semakin mantap dan terus diperkuat.

Salah satunya, Pelita Air membangun kerja sama dengan PT Gapura Angkasa (Gapura) untuk menangani ground handling dari aspek penanganan penumpang sampai kebandarudaraan.

Pelaksana Tugas Direktur Utama Pelita Air yang juga Direktur Keuangan, Muhammad S. Fauzani, mengatakan kolaborasi ini untuk memenuhi persyaratan dalam mengaktifkan kembali regular flight PAS.

“Bersama Gapura, PAS optimistis dapat mengoptimalkan pelayanan ground handling di tiap bandara yang menjadi rute penerbangan PAS,” ujar Fauzani dikutip kontan.co.id, Sabtu (9/4/2022).

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Ground Handling PT Pelita Air Services bersama Gapura dihadiri Direktur Commercial and Business Development Gapura, Reza Aulia Hakim di Function Hall PAS pada Selasa, 5 April 2022.

Fauzani mengatakan, Gapura dengan pengalaman memberikan pelayanan kepada maskapai domestik dan internasional, tentu mampu membantu PAS dalam memenuhi ekspektasi para customer.

Sebagai frontliner PAS, diharapkan Gapura mampu membantu PAS menampilkan image yang baik terhadap customer melalui pelayanan yang diberikan.

Sementara itu, Direktur Commercial and Business Development Gapura, Reza Aulia Hakim menyampaikan pihaknya siap mendukung pelayanan ground handling Pelita Air dan berharap kerja sama dapat berjalan dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.