Raisa Andriani Musisi Indonesia Terpampang di Times Square New York

JAKARTA – Times Square, New York, Amerika Serikat kembali menampilkan potret artis tanah air. Kali ini musisi Raisa Andriani tampil dengan wajah ayu khas Indonesia.

Times Square merupakan nama persimpangan jalan utama di Manhattan, New York City, Amerika Serikat.

Kabar ini diketahui setelah Raisa Andriani mengunggah sebuah foto di akun instagram pribadinya. Vokalis kelahiran 1990 itu menjadi salah satu perwakilan untuk kampanye Equal yang diselenggarakan Spotify.

“Times Square, sayang! Di tengah tantangannya, tahun ini penuh kejutan. Merekam dan merilis “It’s Personal”, (Intro album mendatang saya) kembali pada bulan Juni, dan sekarang memiliki wajah saya di Times Square. Dan Tuhan tidak pernah gagal untuk mengingatkan saya betapa diberkatinya saya melalui jalan-Nya. Alhamdulillah. Terima kasih @spotify @spotifyasia telah menampilkan musik saya dalam kampanye EQUAL mereka,” demikian ungkapan Raisa di akun Instagram @raisa6690.

Baca Juga : Film Indonesia Jalankan Fungsi Diplomasi dan Penguat Budaya Bangsa

“Merasa sangat terhormat dan diberdayakan untuk mewakili perempuan Indonesia. Ini untuk sesama wanita Indonesia, jangan menyerah untuk menjadi dirimu yang sekarang, saatnya bagi kita para wanita untuk mengambil alih. Ada yang tinggal di New York? Ayo sapa pacarmu #spotifyEQUAL,” sambungnya.

Billboard Times Square memang menjadi tempat menampilkan potret artis papan atas dunia. Tak terkecuali musisi Indonesia.

Raisa Andriani adalah artis penyanyi keenam Indonesia yang wajahnya pernah terpampang di jantung Kota New York tersebut. Sebelumnya adalah Rich Brian, Weird Genius, Maruli Tampubolon, Nadin Amizah, Niki Zefanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.