Presiden : Saya Bangga dengan Prestasi Kalian di Olimpiade Tokyo

Presiden saat menyerahkan bonus kepada para atlet di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/8/2021)

Jakarta, beritajuara.id-Presiden Joko Widodo mengucapkan terimakasih kepada seluruh atlet yang mengikuti Olimpiade Tokyo 2020. Presiden juga secara khusus menyampaikan terimakasih kepada peraih medali emas dari cabang ganda putri bulu tangkis yakni Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

“Selamat, saya dan seluruh rakyat sangat bangga atas perjuangan,kerja keras yang saudara-saudara lakukan di Tokyo. Saya apresiasi hasil medali yang telah diraih. Selamat kepada peraih medali emas, perak, perunggu, dan selamat kepada pelatih, official, Dubes Indonesia untuk Jepang,” ujar Presiden kepada para atltet di halaman Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/8/2021) hari ini.

Pada kesempatan tersebut, Presiden memberikan bonus kepada para atlet peraih medali. Untuk peraih medali emas diberikan bonus Rp 5,5 miliar, peraih medali perak, Rp 2,5 miliar, dan medali perunggu Rp 1,5 miliar.

Presiden menambahkan, bonus tidak saja diberikan kepada para atltet peraih medali, tetapi juga diberikan kepada para atlet yang gagal mendapatkan medali.“Teruslah bekerja, berprestasi, dan berilah yang terbaik bagi bangsa dan Negara,” ujar Presiden.(kris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.