Presiden Berikan Penghargaan Tinggi Kepada Nakes

Presiden Joko Widodo saat memberikan keterangan pers terkait perpanjangan PPKM Level 4 hingga 9 Agustus di Istana Kepresidenan Bogor, Senin (3/8/2021) (Foto : Setpres)

Jakarta, beritajuara.id-Presiden Joko Widodo menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para tenaga kesehatan (Nakes) baik perawat maupun dokter  yang berada di garda terdepan dalam menyelamatkan jiwa manusia akibat Covid-19.

Presiden Joko Widodo menyampaikan penghargaannya kepada para Nakes saat konferensi pers terkait perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 hingga 9 Agustus, di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin (2/8/2021).

“Saya menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para tenaga kesehatan, dokter, dan perawat yang berada di garda terdepan dalam menyelamatkan jiwa manusia akibat Covid-19,” ujar Presiden.

Presiden juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia atas pengertian dan dukungannya terhadap pelaksanaan kebijakan pembatasan kegiatan masyarakat yang pemerintah terapkan.

Di samping itu, Presiden juga mengapresiasi partisipasi dan dukungan dari para relawan dan dermawan yang ikut membantu pemerintah untuk menegakkan protokol kesehatan, memfasilitasi isolasi mandiri, dan upaya-upaya sosial lainnya. (kris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.