Petani di Jatim Solidkan Barisan Dukung Erick Thohir di Pilpres 2024

Lamongan, BeritaJuara – Para petani di Jawa Timur semakin solid dan terus merapatkan barisan untuk menyukseskan Erick Thohir di Pilpres 2024.

Suara dukungan petani itu diantaranya disampaikan Akhmad Mukhlis dari Lamongan. Ia menilai Menteri BUMN Erick Thohir adalah sosok yang sangat tepat untuk menjadi pemimpin Indonesia sebagai penerus Presiden Joko Widodo.

“Pak Erick Thohir memiliki kemampuan untuk membawa Indonesia semakin maju untuk masyarakat,” ujar Akhmad, Selasa (3/5/2022).

Mukhlis menyebut mantan bos Inter Milan itu sangat memahami berbagai masalah yang hadir di masyarakat, khususnya wong cilik dan para petani. Hal itu didukung kinerja yang telah terbukti selama memimpin BUMN.

“Saya dan para petani sangat mendukung Pak Erick Thohir menjadi Presiden Indonesia selanjutnya, karena beliau itu sangat merakyat dan berpihak kepada para petani di seluruh Indonesia,” ujar Mukhlis.

Salah satu kebijakan Erick Thohir di BUMN yang menurut Mukhlis sangat membantu para petani adalah program Makmur. Mukhlis mengungkapkan jika dirinya dan para petani di seluruh Indonesia khususnya di Jatim sangat terbantu dengan kehadiran program tersebut.

“Program Makmur adalah bukti keberpihakan Pak Erick Thohir kepada petani. Banyak petani di seluruh Indonesia yang telah terbantu berkat program tersebut karenanya beliau sangat cocok menjadi Bapak Petani Jawa Timur,” ungkap Mukhlis.

Program Makmur sendiri merupakan gagasan Erick Thohir yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan petani. Program ini menghubungkan berbagai jaringan pertanian, mulai dari project leader, asuransi, lembaga keuangan, teknologi pertanian, hingga pemerintah daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.