Olahraga Sambil Berwisata di Kerintji Mountain Bike Gran Fondo 2022

Jambi, BeritaJuara – Kejuaraan sepeda gunung Kerintji Mountain Bike Gran Fondo 2022 akan dilaksanakan di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh, Provinsi Jambi pada 25-27 Februari 2022.

Event kejuaraan yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kebudayaan Provinsi Jambi ini akan memperebutkan piala bergilir dari Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif, dan juga dari Menteri Pemuda & Olahraga.

Event kejuaraan yang bertaraf nasional ini akan diisi oleh para pesepeda profesional nusantara dari beragam kelas perlombaan sesai dengan kategori, usia, danjenis kelamin.

Dikutip dari metrojambi.com, untuk etape pertama pada 26 Februari akan mengambil start dari Lapangan Merdeka Kota Sungaipenuh dan finish di Kayu Aro, Kabupaten Kerinci, dengan jarak tempuh 49,5 Km.

Kemudian pada etape 2 akan dilaksanakan 27 Februari dengan start di Kayu Aro dan finish di Danau Kerinci dengan jarak tempuh 77,6 Km, dimana ketujuh kategori lomba yang akan di ikut sertakan adalah Man Elite Open, Women Elite Open, Junior Open, Man Elite Lokal Jambi, Master A, Master B dan Lokal Kerinci dan Sungaipenuh.

Ditambah lagi nanti akan ada juga pameran produk ekraf, atraksi seni dan budaya, dan pertemuan komunitas kreatif. (Yusep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.