Jadi Tim Jenner Institute, Erick Thohir Bangga dengan Indra Rudiansyah

Indra Rudiansyah,karyawan Bio Farma, anggota tim Jenner Institute pimpinan Prof.Sarah Gilbert

Jakarta, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, mengaku bangga dengan  salah satu putra terbaik bangsa Indonesia, Indra Rudiansyah, yang menjadi salah satu anggota tim Jenner Institute pimpinan Prof. Sarah Gilbert.

Erick mengatakan Jenner Instititute pimpinan Prof.Sarah Gilbert  adalah lembaga yang terlibat dalam uji klinis vaksin AztraZeneca. “Bangga sekaligus terharu. Yang membuat saya makin bangga, Indra merupakan salah satu karyawan Bio Farma yang sedang menyelesaikan pendidikan S3 Program Clinical Medicine di Oxford,” tulis Erick dalam laman instagram pribadinya, Kamis (22/7/2021) hari ini.

Erick mengaku sempat bertemu dengan Indra saat melakukan kunjungan kerja ke London, Oktober tahun lalu. Selain Indra, lanjutnya, saat itu ada Bagus Putra Muljadi yang sekarang menjadi Assistant Professor, Chemical & Environment Engineering, Faculty of Engineering, University of Nottingham

“Generasi Muda Indonesia, luar biasa. Harapan saya, semoga semakin banyak Indra-Indra lain, dalam berbagai bidang. Memberikan kontribusi untuk Bangsa, di dalam maupun di luar negeri,” tulis Erick. (kris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.