Hari Bumi Sedunia, Ketua Fraksi Demokrat DKI Jakarta Suarakan Kolaborasi dan Gotong Royong Menjaga Lingkungan

Jakarta, BeritaJuara – Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI Jakarta mendorong agar semua pihak ikut berkolaborasi dalam menjaga alam dan merawat lingkungan di Ibu kota Jakarta.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DKI Jakarta, Desie Christhyana Sari mengatakan, kesadaran untuk menjaga lingkungan dan alam sekitar harus dibangun dan agar menjadi budaya di masyarakat.

Karena itu, Desie berharap di momen peringatan Hari Bumi Sedunia pada 22 April nanti, semua pihak perlu untuk ikut berkolaborasi dalam menjaga lingkungan dan membangun kecintaan pada alam.

“Kita perlu berkolaborasi, merangkul Dinas terkait di Pemprov DKI Jakarta, Mapala, kelompok pecinta alam dan masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan atau alam,” ungkap Desie.

Lebih jauh ia menilai kebersamaan dalam menjaga lingkungan bersih dan sehat sangatlah penting. Sebab dari kesadaran inilah akan lahir gerakan bersama untuk menjaga alam. Sebab dari alam yang bersih inilah, berbagai macam penyakit maupun bencana alam bisa dihindari.

“Dengan alam yang bersih dan lingkungan terjaga, maka kita setidaknya dapat mencegah potensi bencana. Maka itulah, pada momentum Hari Bumi Sedunia, kita bangun gerakan bersama untuk menjaga lingkungan, khususnya di DKI Jakarta yang kita cintai ini,” tandas Desie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.