Erick Thohir Dukung Pelaku Usaha Kecil Naik Kelas

Menteri BUMN, Erick Thohir. (foto: BUMN)

Jakarta, beritajuara.id-Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, mendukung pelaku usaha kecil di tanah air untuk naik kelas. Dukungan ini diberikan melalui pendaan perbankan, di mana para pelaku usaha kecil bisa mengakses modal langsung ke bank-bank milik BUMN.

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan dengan melakukan akses modal langsung ke perbankan, maka para pelaku usaha kecil bisa terhindar dari jeratan rentenir.

Erick juga meningatkan para pelaku usaha, termasuk pelaku usaha kecil untuk memanfaatkan pasar digital dan jaringan logistik agar bisa memasarkan produknya ke seluruh Indonesia atau ke pasar global.

Merintis bisnis, kata Erick, harus melihat potensi peluang usaha di sekitarnya. Merintis usaha dengan skala kecil, namun memiliki pikiran besar dan cita-cita yang tinggi.

“Kementerian BUMN dan perusahaannya berkomitmen untuk bahu membahu, agar masyarakat khususnya anak muda bisa memanfaatkan peluang usaha dan bersaing di era  digital ini. Bahkan lewat pembangunan infrastruktur, pendanaan dan akses pasar,” ujar Erick, pekan ini, di Jakarta. (kris)  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.